Kamis, 21 April 2011

penemuan mayat alien di siberia


"video ini saya unggah sekedar untuk info saja,mengenai alien ..anda boleh percaya atau tidak"

20 Apr By chempornet Leave a Comment

Chempornet.com – Video Penemuan Mayat Alien Di Siberia. Makhluk asing luar angkasa yang di kenal Alien memang penuh dengan misteri, anda boleh saja percaya ataupun tidak percaya dengan keberadaan Alien. Sekelompok orang di Siberia, mengklaim menemukan mayat Alien terbaring di atas salju di wilayah Irkutsk, sebelah selatan Siberia. Mereka tidak hanya membuat klaim saja, namun mereka yang menemukan mayat Alien tersebut membuat sebuah video sebagai bukti penguat penemuan mereka.

Video penemuan mayat Alien tersebut diambil langsung dari lokasi penemuan itu, terlihat pada video mayat Alien yang diunggah ke youtube bisa kita lihat Alien yang ditemukan mereka sudah tidak utuh lagi, jasad yang diduga mahkluk asing tersebut tergeletak diatas salju dengan tubuh terpotong.
mayat alien

Mayat Alien Di Siberia

Seperti yang dilansir oleh The Sun, temuan mayat Alien di Siberia ini menyusul laporan adanya UFO bercahaya berwarna pink dan biru yang jatuh dari langit. Bahkan Kementerian Darurat telah menginvestigasi insiden tersebut. Hasilnya, tak ada kecelakaan pesawat yang terjadi di wilayah itu.

Jelas video mayat Alien yang diunggah ke situs Youtube akan mendapat pro dan kontra, ada sebagian orang yang beranggapan video tersebut hanyalah rekayasa belaka. Seperti yang sudah kami ungkap diatas, anda boleh saja percaya dan tidak tentang video penemuan mayat Alien di Siberia.

pandangan islam mengenai alien

Kalau yang anda tanyakan keberadaan makhlukhidup yang ghaib, tentu saja makhluk hidup pasti ada di luar bumi ini. Mereka adalah malaikat, jin, syetan, bahkan ada orang-orang yang hidup di sisi Allah seperti nabi Isa ‘alaihssalam dan juga para syuhada’.
Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup disisi Tuhannya dengan mendapat rezki. (QS. Ali Imran: 169)

Tapi kalau kalau pertanyaannya, adakah di luar bumi ini makhluk hidup secara biologis, seperti manusia, hewan dan tumbuhan yang kita kenal, maka jawabannya belum jelas sampai hari ini.
Yang pasti sampai hari ini masih belum ada bukti, semua masih berupa teori. Para ahli masih berdebat tentang teori kehidupan secara biologis.
Bumi Planet Pilihan Allah Buat Adam
Namun rasanya bumi ini memang tempat yang paling tepat buat makhluk hidup seperti kita manusia ini. Juga buat hewan dan tumbuhan tentunya.
Bahkan di dalam Al-Quran Allah SWT telah memilih planet bumi sebagai tempat kehidupan nabi Adamdan umat manusia.

Allah berfirman, “Turunlah kamu sekalian, sebahagian kamu menjadi musuh bagi sebahagian yang lain. Dan kamu mempunyai tempat kediaman dan kesenangan di muka bumi sampai waktu yang telah ditentukan. Di bumi itu kamu hidup dan di bumi itu kamu mati, dan dari bumi itu (pula) kamu akan dibangkitkan.” (QS. Al-A’raf: 24)

Kata mustaqar bermakna tempat kediaman.Sementara di alam semesta ini ada triliunan planet dan jutaan di antaranya dengan Bumi.Tetap saja sampai sekarang belum ditemukan kehidupan dari angkasa luar. Langit yang hitam kelam itu ternyata senyap.
Ayat di atas dengan sempurnanya menjelaskan bahwa sejak awal kehidupannya manusia memang diciptakan di planet ini, selama hidup juga di sini, dan akhirnya mati serta kebangkitannya juga bakal terjadi di Bumi. Tidak ada planet sesempurna bumi ini yang bisa digunakan sebagai tempat hidup makhluk seperti manusia, selama jutaan tahun. Bahkan sampai rusaknya atau kiamatnya Bumi ini. Kemudian masih diteruskan sampai datangnya hari berbangkit.
Jadi belum rasanya belum ada tanda-tanda atauisyarat ilmiyah tentang adanya kehidupan umat manusia di luar bumi, setidaknya sampai hari ini.
Kenapa Bumi Yang Dipilih?
Untuk bisa didiami oleh manusia dan makhluk hidup biologis lainnya, ternyata bumi ini memang benar-benar telah dipilih Allah SWT. Rupanya ada sekian banyak persyaratan mendasar yang tidak dimiliki oleh trilyunan planet lain. Kita tahu sekarang ini setelah kita agak sedikit melek teknologi, itu pun sebenarnya merupakan ilmu yang datang dari Allah SWT juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://www.listenarabic.com/movies/