Minggu, 18 Juli 2010

Doa Agar Anak Menjadi Orang Yang Berilmu Dan Berguna – Do’a Kepada Allah SWT Dalam Agama Islam

                                                                                                                                                   18/07/2010 

Berikut ini adalah do’a Agar Anaknya Menjadi Orang Yang Berilmu Dan Berguna yang dipanjatkan kepada Tuhan Allah SWT untuk dibaca agar anak kita memiliki ilmu yang tinggi, berbudi pekerti yang baik, mendapat banyak rejeki, tidak jadi penjahat, dan sebagainya yang baik-baik.

Doa dalam huruf latin berbahasa Arab :

ALLOOHUMMAJ’ALNI WA AULADI WA DZURRIYYATI MIN AHLIL’ KHOIRI WA LA TAJ’ALNI WA IYYAHUMMIN AHLIS SU IWA AHLIDH GHOIRI WARZUQNI WA IYYAHUM ‘ILMAN NAFI’AN WA RIZQON WA SI’AW WA KHULUQON HASANAN WATTAUFIQO LITH THO’ATI WA FAHMAN NABIYYIIN

Artinya dalam Bahasa Indonesia :

“ Ya Allah jadikanlah aku, anak-anakku, dan keluargaku termasuk dari golongan orang yang baik. Dan janganlah Engkau jadikan aku serta mereka dalam golongan orang yang jahat, dan orang yang membuat mudharat. Berilah rejeki kepadaku dan kepada mereka berupa i ”

Tambahan :
Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan, karena semua itu datangnya dari sebuah ketidaksengajaan. Temukan koleksi kumpulan-kumpulan doa-doa Rasulullah SAW di situs organisasi.org ini. Selamat berdoa dan semoga doa anda dikabulkan Allah SWT.
kumpulan doa
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://www.listenarabic.com/movies/